Peraturan Dan Larangan WHAFF Rewards Bagi Pengguna WHAFF Android

Peraturan dan Larangan Whaff - Sebagai pengguna whaff kita harus mematuhi semua peraturan peraturan yang diberikan. Peraturan dibuat bermaksud untuk menjaga semua pihak yang terlibat dalam "bisnis" whaff saling diuntungkan dan tidak ada pihak manapun yang dirugikan.

Para pengguna whaff harus tunduk dan patuh dengan peraturan peraturan dan larangan yang dibuat oleh whaff, jika pengguna terbukti melakukan pelanggaran dan diketahui oleh pihak whaff, bukan tidak mungkin akun pengguna akan dihapus dan saldo yang tersisa dalam akun tidak akan bisa dicairkan. Tentu saja kita tidak akan bisa berpartisipasi lagi dalam program Whaff Rewards.

Apa saja peraturan dan larangan Whaff ?

1. Pengguna Whaff tidak boleh menggunakan VPN / Proxy orang lain yang memungkinkan tindakan ilegal masuk dan mengakses Whaff.

2. Pengguna Whaff dilarang menggunakan beberapa ID dalam satu perangkat Android.

3. Pengguna Whaff juga tidak boleh menggunakan beberapa perangkat dalam satu ID

4. Pengguna tidak boleh terlibat dalam tindakan tindakan terlarang yang memungkinkan akan menyebabkan kredit / saldo hangus.

5. Pengguna Whaff juga boleh menggunakan aplikasi Whaff dengan aplikasi lain sejenis Gift Card sejenis Juno Wallet dan Tap Cash.

Itulah beberapa peraturan dan larangan Whaff bagi penggunanya, jika kamu memiliki pertanyaan seputar progam tersebut bisa menghubungi whaff via email di whaff@whaff.com atau fanspage facebook di fb.com/whaff.com.

Sebelumnya : Bukti Pembayaran Whaff Rewards                      Selanjutnya : 20 Ranking Peraih Dolar Terbanyak Whaff
Peraturan Dan Larangan WHAFF Rewards Bagi Pengguna WHAFF Android Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5