Cara Daftar WHAFF & Menjalankan WHAFF Versi Baru Bonus Uang 0,30 Dolar ++

Whaff atau Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi penghasil uang & Gift Card terbaik saat ini. Sudah banyak pengguna Whaff yang saat ini telah meraup Puluhan bahkan sudah mendekati ratusan juga rupiah hanya dengan menggunakan HandHeld Android yang dimiliki. Saat ini versi terbaru Whaff sudah mendukung Bahasa Indonesia, sehingga memudahkan bagi kamu yang tidak terlalu mahir dengan Bahasa Inggris.

Lalu kenapa Whaff mau membayar kita ? Aplikasi Whaff merupakan Rewards App yang menyediakan berbagai Aplikasi dan Game Gratis dari pihak ketiga. Sistem perputaran uangnya kurang lebih seperti ini, Developer Aplikasi / Game mengiklankan karyanya di Whaff, dan Whaff akan mendistribusikan Aplikasi / Game ke para pengguna Whaff dengan memberikan imbalan berupa saldo yang nantinya bisa diambil dalam bentuk Uang Tunai atau ditukarkan dalam bentuk Voucher Belanja di merchant merchant ternama, seperti :
  • Steam
  • Play Store
  • iTunes (Apple)
  • Xbox Store
  • Play Station Store
  • Amazon

Jadi selain kamu mendapatkan Game / Aplikasi Gratis dari Whaff, kamu juga bisa mendapatkan banyak uang. Sangat menguntungkan bukan ? Lalu apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan Whaff ?
1. Handheld Android (bisa Smartphone / Tablet)
2. Akun Facebook (untuk Login)
3. Koneksi Internet
4. Akun Paypal & Rekening Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, dll (untuk menerima pembayaran whaff dalam uang Tunai).

Dan apabila kamu pencandu game game fenomenal Android / iOS seperti Clash of Clans, Hay Day, Line Lets Get Rich, dll, kamu juga bisa mempergunakan saldo Whaff untuk membeli Gems / Diamonds / Coins pada game game tersebut.

CARA DAFTAR WHAFF & DAPAT BONUS 0,30 USD


Beberapa waktu lalu sudah dibahas cara mendaftar dan menggunakan Whaff, tetapi pada panduan sebelumnya menggunakan Screenshot Whaff Versi lama, sehingga bagi pengguna Whaff baru mungkin akan sedikit kesulitan. Dan berikut ini adalah cara Daftar Whaff Versi Baru yang dipublikasikan oleh whaff-online.blogspot.com.

1. Kunjungi Play Store melalui Android kamu atau KLIK DISINI untuk mengunduh Whaff versi terbaru.


2. Lakukan pendaftaran dengan cara klik Log In / Masuk menggunakan akun Facebook.


3. Selanjutnya akan muncul kotak Bonus. Sebagai bonus pertama masukkan kode AX20223 untuk dapat bonus 0,30 Dolar.


Penting : Kotak bonus tersebut hanya akan muncul sekali setelah berhasil Log In dengan facebook. Masukkan kode dengan benar agar bonus pertama senilai 0,30 Dolar tidak hangus.


CARA MENJALANKAN WHAFF REWARDS


Ada beberapa cara agar bisa mendapatkan uang dari Whaff baik melalui Whaff Picks, Premium Picks dan Attandance.

PREMIUM PICKS : Dalam premium picks kamu bisa menemui aplikasi dan game yang memberikan komisi ganda, tak hanya download yang dibayar, kamu juga dibayar untuk menjalankan aplikasi selama satu menit sehari, tidak menghapus aplikasi dari Android juga akan dibayar perhari sampai jangka waktu tertentu. Selengkapnya : Cara menjalankan Whaff

WHAFF PICKS : Berisi kumpulan aplikasi dan game yang akan memberi komisi dengan nominal dolar berbeda-beda.

ATTENDANCE : Dapatkan uang 0,01 Dolar setiap hari hanya dengan membuka aplikasi Whaff minimal 1 kali sehari, komisi dari Attendance / Kehadiran ini berlaku selamanya saat kamu masih menggunakan Whaff. Cara menggunakan menu ini lihat pada : Cara dapat 0,01 dolar tiap hari dari Whaff Attendance.

LAIN LAIN : Masih ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari whaff seperti menu pada SupersonicAds, Metaps, Friend Invite, dan Radium One, Whafflist (Luckypicks)

MENGAMBIL PEMBAYARAN WHAFF


Jika saldo dalam akun Whaff kamu sudah mencapai minimal 10,5 Dolar, maka kamu bisa mengambilnya dalam bentuk uang tunai ataupun dalam bentuk Vocher hadiah. Cara pengambilan uang di Whaff adalah sebagai berikut :


1. Buka Whaff, lalu pilih menu Pembayaran (Payment).
2. Pilih Paypal.
3. Kemudian pilih nominal yang dikendaki sesuai dengan saldo Whaff kamu, selanjutnya masukkan Email Paypal, dan klik Permintaan.
4. Uang akan terkirim dalam waktu 2 sampai 4 hari kerja.

BUKTI PEMBAYARAN WHAFF


Mungkin ada beberapa calon pengguna yang berpendapat bahwa Whaff pembohong, Whaff penipu, Whaff Scam, atau Whaff tidak membayar. Nyatanya, whaff sampai tulisan ini dibuat tetap membayar tanpa ada keterlambatan pembayaran. Agar lebih meyakinkan bahwa whaff benar benar membayar, berikut ini beberapa bukti pembayaran whaff. Jika kamu masih kurang yakin, silahkan cari bukti pembayaran Whaff lainnya di Internet :)

Rekening Paypal
Rekening Bank

Voucher Google Play

Begitulah cara daftar Whaff & Menjalankan Whaff Versi baru. Whaff merupakan aplikasi penghasil uang termudah dijalankan, tak perlu skill khusus untuk menjalankan Whaff cukup download dan jalankan aplikasi yang disarankan Whaff, intinya kamu harus mencoba aplikasi aplikasi dan game yang disarankan Whaff kemudian kamu akan dibayar oleh Whaff. Sangat mudah bukan ? Sambil main game bisa dapat uang.
Cara Daftar WHAFF & Menjalankan WHAFF Versi Baru Bonus Uang 0,30 Dolar ++ Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5