Invite Code WHAFF AX20223 Agar Dapat Uang 0,30 USD

Apa itu Invite code whaff ? Invite code atau bisa juga diartikan kode whaff merupakan sebuah kode yang bisa dimasukkan ke dalam whaff kamu saat pertama kali daftar whaff untuk mendapatkan uang pertama senilai 0,30 dolar atau setara dengan Rp.3.600 (*kurs Rp.12.000,00). Memasukkan kode whaff ini merupakan metode mendapatkan uang termudah saat pertama daftar, karena kamu hanya cukup memasukkan invite Code Whaff AX20223 jika ada perintah untuk memasukkan kode. Perintah untuk memasukkan kode ini hanya muncul sekali saat pertama daftar.

Jika kamu mengabaikan / tidak mengisi kode Whaff pada pada kotak invite code yang muncul pada saat pertama kali daftar whaff, maka itu artinya kamu menolak uang gratis pertama whaff, sayang sekali bukan ?. Selain memasukkan kode whaff ada juga beberapa cara mudah untuk mendapatkan dolar pertama Whaff.

MENDAPATKAN UANG WHAFF TERMUDAH SELAIN DENGAN KODE AX20223


Selain menggunakan kode Whaff, cara termudah yang lain untuk mendapatkan uang whaff antara lain :

  • Like Facebook Whaff : Hanya dengan menyukai facebook Whaff kamu akan dibayar 0,20 Dolar
  • Share Whaff ke Google Plus : Bila kamu memiliki akun jejaring sosial dari Google (Google +), kamu bisa share Whaff ke Google plus, dan kamu akan dibayar 0,10 Dolar untuk itu.
  • Review Whaff : Hanya dengan menulis review "apa saja" di Google Play Store untuk Whaff kamu juga akan dibayar 0,10 Dolar.
  • Invite teman Facebook : Bila memiliki teman yang banyak di facebook maka kamu adalah orang yang "beruntung". Whaff akan membayar kamu 0,01 Dolar hanya dengan cara Invite teman di facebook, terlepas teman kamu mau menanggapi atau menolak ajakan kamu untuk menggunakan whaff karena WHAFF akan tetap MEMBAYAR kamu 0,01 USD / teman facebook.
Lalu bagaimana cara merekomendasikan teman facebook di whaff ? Caranya sangat mudah, whaff sudah menyediakan sebuah menu yang disebut INVITE TO SHARE & EARN, menu ini berada di WHAFF PICKS. "Invite to share & Earn" sudah diatur sedemikian rupa sehingga untuk invite teman facebook hanya cukup "sekali klik". Cara ini sudah dites dan 100 persen berhasil, namun ini memang membutuhkan "sedikit" usaha.

Invite to Share and Earn

Whaff Earn History

Kurang lengkap rasanya bila hanya sekedar memberikan trik tapi tidak menunjukkan bukti hasil yang "nyata". Screenshot berikut adalah screenshot original dan resmi milik blog ini whaff-online.blogspot.com.


Itulah tips dan trik menggunakan Invite Code AX20223 agar dapat uang 0,30 USD Whaff. Selain dengan cara diatas tentu saja masih ada beberapa cara lain untuk mendapatkan banyak uang dari Whaff, seperti download aplikasi dan game yang akan membayar kamu 0,10 - 0,60 USD / Aplikasi dan game yang didownload, menjalankan misi harian yang akan dibayar 0,01 sampai 0,05 perhari sampai dengan jangka waktu tertentu, dan lain sebagainya.

"Hanya teman facebook yang memakai Android saja yang akan terdeteksi dalam Whaff kamu"

Untuk lebih memaksimalkan pendapatan Whaff agar cepat Payout dianjurkan untuk download semua aplikasi / game baik pada whaff picks, premium picks, lucky picks, dan juga melaksanakan misi harian pada Premium Picks.
Invite Code WHAFF AX20223 Agar Dapat Uang 0,30 USD Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5