Merubah Informasi Akun Google Wallet Untuk Menggunakan US Gift Card Dari WHAFF

Google Wallet merupakan layanan Pembayaran Gratis yang disediakan oleh Google dan bisa digunakan untuk membeli barang atau item item tertentu pada toko-toko online, termasuk Toko Web Chrome ataupun Play Store. Kita bisa masuk ke Akun Google Wallet dengan menggunakan Email Gmail. Sebenarnya saat kita mendaftar dan membuat alamat email gmail, kita bisa masuk kesemua produk Google dengan menggunakan email tersebut, seperti masuk ke Youtube, Blogger, Play Store, Google Plus, G-Talk, ataupun Google Wallet.

Artikel cara merubah informasi alamat akun Google Wallet ini merupakan bagian dari artikel sebelumnya tentang bagaimana cara menukarkan saldo gratis Whaff ke Gift Card. Secara default, alamat rumah akun Google Wallet akan sama dengan alamat rumah akun Google yang kita buat. Karena Gift Card yang dikirimkan oleh Whaff adalah US Gift Card dan tidak bisa digunakan jika alamat kita Indonesia, maka kita harus merubah alamat menjadi alamat di Negara Amerika, agar Voucher Gift Card tersebut bisa digunakan, karena memang Akun PlayStore terhubung dengan Akun Google Wallet untuk transaksi pembelian dan penjualan.

Apakah ini diperbolehkan ? Mengganti alamat mungkin diperbolehkan karena mempunyai tujuan menggunakan saldo untuk melakukan pembayaran / pembelian di Play Store , "toh" kita juga bisa sewaktu waktu merubah alamat kembali.

1. Kunjungi URL Google Wallet di www.google.com/wallet
2. Kemudian masuk (sign in) menggunakan akun Gmail yang digunakan untuk masuk Play Store.
3. Klik menu SETTINGS, scroll kebawah dan klik EDIT pada Home Address


4. Ganti alamat dengan alamat Valid Amerika (silahkan cari info di Google).



5. Jika sudah, klik SAVE.

Setelah merubah alamat akun Google Wallet tersebut, uang pada Voucher Gift Card bisa digunakan. Perlu diingat bahwa jika pada alamat lama (sebelum dirubah ke US) terdapat saldo, maka saldo tersebut tidak bisa digunakan saat beralamat US, tapi bisa digunakan lagi jika merubah kembali ke alamat asal.
Merubah Informasi Akun Google Wallet Untuk Menggunakan US Gift Card Dari WHAFF Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5