Apakah Aplikasi Whaff Bisa di Jalankan Melalui Komputer PC (Emulator)


Apakah Aplikasi Whaff Bisa di Komputer? mungkin ini merupakan pertanyaan yang sering d lontarkan oleh orang ketika ingin daftar menjadi member Whaff Rewards namun tidak memiliki smartphone berbasis Android.

Hingga saat ini, aplikasi Whaff Rewards hanya bisa di jalankan melalui smartphone berOS Android saja, semua smartphone dari semua merk/brand bisa menjalankan aplikasi ini asalkan menggunakan OS Android.

Aplikasi ini tidak bisa di jalankan melalui PC/Laptop yang menggunakan Emulator seperti Bluestack. Apabila anda tetap memaksakan untuk menginstal aplikasi Whaff Rewards ini di komputer anda maka setelah anda mendownload dan ingin membuka aplikasi Whaff ini akan ada peringatan "whaff is only allowed in android mobile device. sorry you can't run it" yang memiliki arti kurang lebih "Whaff hanya bisa di jalankan melalui perangkat android. Maaf anda tidak bisa menjalankan ini"

Sehingga kesimpulannya sudah jelas apabila aplikasi ini tidak support di jalankan di PC dan hanya bisa di jalankan melalui smartphone android. Lalu apa sebenarnya alasan utama mengapa aplikasi whaff rewards tidak bisa di jalankan di PC, bukankah sama saja?

Alasan utama mengapa Whaff Rewards tidak bisa di jalankan di PC di karenakan PC dapat di gunakan oleh banyak user sekaligus. Itu sudah jelas melanggar Peraturan Whaff yang menyatakan apabila satu akun hanya untuk satu perangkat. Selain itu Whaff sendiri memiliki peraturan apabila di larang menggunakan VPN/Proxy dan jaringan berbahaya lainnya yang mana ini mudah di atur di PC.

Bagaimana, sekarang anda mengerti bukan? Kami rasa cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga saja ulasan mengapa Whaff Rewards tidak bisa di jalankan di PC bermanfaat untuk kita semua, Terimakasih.
Apakah Aplikasi Whaff Bisa di Jalankan Melalui Komputer PC (Emulator) Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5