Apakah Whaff Rewards Hanya Bisa di Jalankan Di Android?


Apakah Whaff Hanya Bisa di Jalankan di HP Android merupakan pertanyaan yang sering di lontarkan oleh sebagaian orang terutama orang yang memiliki HP namun HP yang di gunakan tidak menggunakan OS android.

Dan smartphone dengan dukungan OS berkelas yang tidak bisa menjalankan aplikasi ini adalah Iphone, Blackberry, Nokia Symbian, Nokia Asha dan juga Windows Mobile. Alasannya karena memang aplikasi ini hanya di kembangkan untuk smartphone berbasis Android saja.

Hingga saat artikel ini di tulis, Whaff Rewards hanya bisa di jalankan di smartphone berbasis OS android dan bekerja dengan semua brand smartphone seperti Sony, Samsung, HTC, Lenovo, Asus, Acer, Xiaomi, Evercoss, Smartfren, LG, Nokia, Oppo, ZTE, Huawei dan lain sebagainya.

Namun sebelum tahun 2015, smartphone dengan dukungan prosesor Intel seperti Asus Zenfone tidak bisa menjalankan aplikasi ini. Alasannya karena prosesor seperti Intel biasanya di gunakan untuk komputer dan laptop. Memang hingga saat ini, Whaff Rewards tidak bisa di jalankan melalui komputer menggunakan emulator semisal Blue Stacks.

Namun karena banyaknya pengguna Asus Zenfone yang ingin memasang aplikasi Whaff Rewards, pada awal tahun 2015 pihak Whaff memperbaiki aplikasinya dan mendukung smartphone dengan prosesor intel seperti Asus Zenfone.

Intinya aplikasi Whaff Rewards bisa mendukung semua smartphone berbasis android dengan spesifikasi yang sesuai dengan persyaratan. Dan aplikasi ini tidak bisa di jalankan menggunakan PC dan smartphone lain berOS selain android.

Sekian yang dapat kami bagikan, semoga apa yang kami bagikan bermanfaat dan menjawab semua pertanyaan yang ada di benak anda selama ini. Terimakasih telah membaca ulasan Apakah Whaff Hanya Bisa di Jalankan Di Android.
Apakah Whaff Rewards Hanya Bisa di Jalankan Di Android? Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5