Mengatasi BANNED Whaff You not allowed user. Sorry you can’t run it

You not allowed user. Sorry you can’t run it, Banned WHAFF Kali ini saya ingin berbagi pengalaman. Peraturan WHAFF apa saja yang tidak boleh dilakukan dalam bermain whaff yaitu menggunakan proxy,vpn,ssh dan semacamnya, menggunakan 1 user di banyak perangkat atau 1 perangkat untuk banyak user, menggunakan youwafe, bluestack dan semacamnya, promosi invite kode di review play store dan FAKE invite friends.

Pengalaman Banned pertama saya adalah karena menggunakan Vpn untuk mendapatkan banyak aplikasi dengan bayaran tinggi. 3 hari terkumpul $10 lalu saya request payout ke paypal dan besoknya saya di BANNED.

sempet browsing dan katanya bisa dengan cara uninstall aplikasi whaff restart hape dan install lagi. tapi ternyata akun saya masih dalam tampilan seperti ini ”you not allowed user. sorry, you can’t run it


Karena sudah bingung, saya memutuskan untuk mengirim email ke admin whaff yaitu whaff@whaff.com. Awalnya saya tidak mengakui kesalahan saya agar pihak whaff mengembalikan akun saya, tapi sungguh malang saya ketahuan dan kira-kira percakapannya seperti ini.


Setelah itu akun saya di unbanned dan bisa login lagi tapi sayang saldo yang sudah terkumpul dipotong setengahnya yaitu $5. Nyesek sih, tapi saya pikir itu kesalahan saya jadi saya tidak menyerah untuk berusaha lagi.

Selang beberapa hari terkumpul lagi senilai $12 dan kali ini saya percaya diri untuk payout karena tidak lagi menggunakan VPN. eh ternyata besoknya saya di BANNED lagi.. haha saya emosi dan nanya lagi ke admin whaff@whaff.com kira-kira percakapannya seperti ini.




Dari situ penjelasan admin menemukan banyak akun yang saya invite tidak aktif alias hanya install tanpa ada aktivitas apa-apa dan tidak memberikan benefit bagi pihak Whaff jadi akun saya di banned lagi.

Tapi karena kebaikan Hati sang admin untuk kedua kalinya akun saya kembali di unbanned dan kembali di potong $6. Dan saya mencoba lagi dan akhirnya yang ke tiga kali permintaan payout saya di terima dan saya di bayar.

Saran saya dari pengalaman saya adalah harus bermain bersih dan promosi dengan jujur. banyak yang saya lihat promosi dengan cara yang menyesatkan. Itu bisa membuat orang yang kita invite kecewa dan akan menguninstall akun whaffnya dan membuat resiko kita lebih tinggi untuk di banned.
Mengatasi BANNED Whaff You not allowed user. Sorry you can’t run it Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5