Menjalankan Aplikasi WHAFF Di PC (Dengan Emulator Android)

Bagaimana cara menjalankan aplikasi Whaff di PC ? Whaff sendiri adalah aplikasi yang saat ini hanya ditujukan untuk Smartphone berOS Android, sehingga tidak bisa dijalankan pada PC dengan menggunakan Emulator Android seperti Bluestacks.

Beberapa waktu yang lalu saya pernah mencoba menjalankan whaff di PC dengan menggunakan emulator Android Bluestacks. Pertama-tama memang proses downloadnya lancar (melalui emulator) namun saat aplikasi Whaff dibuka, maka terlihat pesan "whaff is only allowed in android mobile device. sorry you can't run it".

Dengan begitu jelaslah sudah bahwa Aplikasi Whaff memang tidak bisa dijalankan di PC, karena PC akan terdeteksi otomatis bukanlah perangkat Android. Beberapa informasi disitus lain mengatakan bahwa Whaff bisa dijalankan di Komputer, namun harus dijalankan dengan menggunakan alat alat / software yang bermacam macam termasuk vpn / proxy.

Sudah dijelaskan dalam peraturan whaff, menggunakan Proxy adalah dilarang dan bisa membuat akun whaff dibanned / diblokir secara permanen. Nah, itulah informasi tentang bisa tidaknya menjalankan aplikasi Whaff di PC menggunakan Emulator Android.
Menjalankan Aplikasi WHAFF Di PC (Dengan Emulator Android) Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5