Cara Mengatasi Akun WHAFF Rewards di Banned

Akun anda telah dibokir. Anda tidak bisa menggunakan WHAFF maaf, Bahasan ini mungkin pernah, sedang atau mungkin akan anda alami jika menekuni hobi seperti saya yaitu mencari dollar dari aplikasi android WHAFF rewards.

Setelah sekian lama saya request payout aman lancar jaya tiba-tiba akun whaff saya kena banned lagi. Rasanya ga karuan deh, kesel dan sedih pastinya karena ngumpulin segitu buat anak baru itu susah payah banget.


Tidak menunggu lama saya langsung kirim email ke admin whaff yaitu whaff@whaff.com, Saya tanya kenapa itu akun di banned salahnya dimana dan besoknya admin bales kalo ada keanehan saat saya invite teman dan darimana saya bisa dapat sebanyak itu? karena merasa tidak salah dan sudah mengikuti peraturan whaff, saya jujur aja cari refferal dari beberapa tempat yang menurut saya tidak menyalahi aturan whaff.




Dan besoknya akun saya dibalikin tanpa ada potongan sedikitpun. Malah invite kode saat akun di banned masih tetap dimasukkan ke balance saya.
Cara Mengatasi Akun WHAFF Rewards di Banned Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5