Cara Menarik Uang WHAFF Ke Rekening Paypal

Panduan cara menarik uang whaff ke rekening paypal ini ditujukan bagi kamu pengguna Whaff yang ingin mencairkan pendapatan dari Whaff. Uang pembayaran dari Whaff Reward (earning) bisa dicairkan setelah saldo dalam akun Whaff mencapai titik minimum pembayaran. Dalam hal ini pihak Whaff telah menetapkan minimal pembayaran yang bisa diambil adalah 10 USD.

Selain dengan pembayaran minimum sebesar 10 Dolar, pengguna Whaff bisa menarik uang kerekening Paypal dengan nominal 20, 30, 40, 50 hingga 80 USD. Berikut ini adalah contoh cara menarik uang whaff ke rekening Paypal. Bagi kamu yang belum memiliki akun Paypal silahkan membuat akun Paypal terlebih dahulu (lihat : cara buat akun Paypal)

1. Pastikan earning di akun Whaff kamu sudah mencapai titik minimum pembayaran, misalnya 20 $.


2. Cari menu BROWSE kemudian pilih EXCHANGE


3. Selanjutnya pilih PAYPAL


4. Isikan nominal yang sesusai dengan earning pada akun Whaff, masukkan juga email Paypal yang ingin digunakan sebagai penampung dolar Whaff.


5. Setelah diisi dengan benar, selanjutnya pilih PAYOUT.


6. Terakhir tap OK


Coba lihat pada menu Payment History maka disana akan ada pemberitahuan "Payment Request", itu artinya pembayaran sedang diminta dan segera akan diproses. Biasanya akan membutuhkan maksimal 3 hari kerja agar uang mendarat dengan mulus kerekening Paypal. Itulah tips cara menarik uang whaff ke rekening paypal, untuk melihat contoh uang yang sudah masuk kerekening Paypal kamu bisa lihat pada halaman Bukti Pembayaran. Selamat mencoba.

Selain dicairkan dalam bentuk uang Cash, saldo whaff juga bisa ditukarkan dengan :

  • Google Play Gift Card (Voucher)
  • Amazon Gift Card
  • Facebook Credits
  • Steam Gift Card
  • ITunes Gift Card
  • XBOX Gift Card
  • dan Play Station Gift Card
Cara Menarik Uang WHAFF Ke Rekening Paypal Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5