Cara Mendapat Gems Gratis di Clash Of Clans


Cara Dapat Gems Gratis di Clash Of Clans - Clash Of Clans merupakan salah satu game strategi terbaik yang berisi pertarungan antar clan di masa lalu, dimana kita akan berperan sebagai pimpinan yang harus membangun desa, membangun pasukan untuk melindungi desa kita atau bahkan untuk menyerang desa lain. Game ini sejenis game multiplayer yang bisa di mainkan oleh banyak orang secara online melalui smartphne Android.

Salah satu kekurangan dari game ini ialah susahnya mencari gems, dimana gems ini sejenis mata uang premium yang bisa di gunakan untuk berbagai keperluan seperti builder, mempercepat pembangunan, memperkuat pasukan dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan gems kita harus menyelesaikan misi-misi yang cukup sulit atau anda bisa membeli gems mulai harga ratusan hingga jutaan rupiah.

Namun di kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah cara untuk mendapatkan Gems Clash of Clans secara gratis tanpa keluar uang sepeserpun. Cara yang kami berikan aman, mudah dan 100% legal dan terbukti berhasil. Berbeda dengan cara di luar sana yang terkadang membingungkan. Langsung saja ini dia caranya :

Note : Banyak orang yang gagal mendapatkan Gems Gratis di Clash Of Clans karena tidak membaca atau mengikuti semua tahapan yang kami berikan. Maka dari itu, ikuti semua tahapan yang kami berikan secara urut agar mendapat banyak Gems Clash Of Clans secara GRATIS.

Ada 4 tahap, yang harus anda lakukan agar bisa mendapatkan gems gratis di Clash Of Clans:

1. Tahap Pertama : Instalasi Whaff Rewards
2. Tahap Kedua : Membuat dan Konfigurasi Google Wallet
3. Tahap Ketiga : Melakukan Penarikan Dollar dari Whaff
4. Tahap Keempat : Penerapan Reedem Code ke Google Play Store

Ikuti semua tahapan di atas secara urut mulai dari tahapan pertama hingga tahapan terakhir. Setelah selesai dengan tahapan terakhir maka selanjutnya ialah pembelian gems di Clash Of Clans, berikut ini caranya :

1. Buka dan Jalankan Clash Of Clans

2. Masuk ke Shop lalu pilih Gems yang harganya sesuai dengan isi saldo (balance) Google Play Store anda.



3. Selamat, sekarang anda mendapatkan 1200 gems Clash Of Clans tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.


Apabila anda ingin cara di atas 100% berhasil, maka ikuti semua tahapan yang kami berikan dan apabila anda masih bingung silahkan bertanya pada kolom komentar yang tersedia, semoga bermanfaat informasi cara mendapatkan gems gratis Clash Of Clans.
Cara Mendapat Gems Gratis di Clash Of Clans Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5