Cara Mendapatkan Gems Gratis di Konflik Kastil (Castle Clash)


Cara Dapat Gems Konflik Kastil Gratis - Selamat datang pembaca budiman, kali ini kami akan membagikan sebuah trik bagaimana mendapat banyak gems secara gratis di konflik kastil. Konflik Kastil atau Castle Clash merupakan salah satu game strategi yang masuk ke dalam 10 jajaran game strategi terbaik. Salah satu keunggulan dari game ini ialah dukungan bahasa yang mana sesuai bahasa masing-masing.

Dalam game castle clash kita bisa membangun kerajaan, mengatur rakyat dan menyerang kerajaan milik orang lain serta merampas harta miliki kerajaan lain. Saat menyerang kita harus menggunakan hero seperti hero legend. Namun untuk mendapatkan hero legend kita harus membelinya menggunakan gems. Untuk mendapatkan gems sangat sulit atau kita bisa membeli gems dengan uang nyata, namun harga gems cukup mahal hingga 1 jutaan rupiah.

Namun tenang, dari pada anda membeli gems dengan harga jutaan lebih baik anda mendapatkan dengan gratis. Trik kali ini menggunakan Whaff Rewards, ini merupakan aplikasi penghasil dollar yang bisa anda tukarkan dengan banyak gems. Langsung saja ikuti cara mendapat gems konflik kastil gratis mudahnya berikut ini.

Note : Banyak orang yang gagal mendapatkan Gems Gratis di Konflik Kastil karena tidak membaca atau mengikuti semua tahapan yang kami berikan. Maka dari itu, ikuti semua tahapan yang kami berikan secara urut agar mendapat banyak Gems di Konflik Kastil secara GRATIS.

Ada 5 tahapan yang harus anda lakukan untuk mendapatkan gems gratis, tenang semua tahapan cukup mudah kok, ikuti saja tahapan di bawah ini.

1. Tahap Pertama : Instalasi Whaff Rewards
2. Tahap Kedua : Membuat dan Konfigurasi Google Wallet
3. Tahap Ketiga : Melakukan Penarikan Dollar dari Whaff
4. Tahap Keempat : Penerapan Reedem Code ke Google Play Store
5. Tahap Kelima : Membeli Gems Castle Clash Secara Gratis

Untuk tahap 1 hingga tahap 4 ikuti saja link yang ada, sedangkan untuk tahap 5 langsung saja baca di bawah ini.
 

Tahap Kelima : Membeli Gems di Castle Clash Secara Gratis

1. Buka Konflik Kastil melalui android anda

2. Masuk ke Shop dan pilih gems yang sesuai dengan saldo yang ada.


3. Pilih "Continue" atau "Buy" dan taraa... sekarang anda mendapatkan banyak gems gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Nah, itulah cara mendapatkan banyak gems secara gratis di konflik kastil. Bagi anda yang masih bingung dengan cara di atas langsung saja komentar pada kolom di bawah ini. Sekian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat referensi Cara Dapat Gems Konflik Kastil.
Cara Mendapatkan Gems Gratis di Konflik Kastil (Castle Clash) Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5