Penyebab Kenapa Tidak Bisa Login/Masuk ke Whaff Rewards


Kenapa Tidak Bisa Membuka Whaff Rewards di Android - Whaff Rewards selaku aplikasi rewards di android yang bisa memberikan imbalan berupa dollar kepada setiap membernya kini menjadi aplikasi yang paling di buru terutama oleh orang yang ingin menghasilkan dollar dari HP androidnya.

Namun tidak semua orang beruntung bisa memasang/masuk/login ke dalam aplikasi yang satu ini, terlebih setelah Whaff Rewards terus melakukan update yang membuat beberapa perubahan. Tentu saja perubahan yang di lakukan semata-mata demi kebaikan bersama baik member, pengiklan dan Whaff Rewards sendiri.

Lalu apa saja sebenarnya penyebab kita tidak bisa masuk ke aplikasi Whaff Rewards ini, ini beberapa hal yang mungkin menjadi biang keladinya.

1. Perangkat Android Yang Tidak di Dukung
Untuk saat ini, Whaff Rewards hanya bisa di pasang pasa Smartphone dan Tablet berbasis android dengan spesifikasi yang standar, bukan minim. Sebagai contoh, smartphone android dengan layar kecil (sekitar 3 inchi) tidak mendukung aplikasi ini, selian itu RAM yang di butuhkan paling tidak sebesar 512 MB. Untuk spesifikasi di atas itu tentu saja bisa menjalankan aplikasi ini. Namun apabila anda ingin memaksakan menginstal aplikasi ini di smartphone anda, silahkan menginstal secara offline, baca Cara Daftar Whaff Rewards Offline Langsung Dapat Dollar $0.30

Selain itu Whaff Rewards juga tidak bisa di pasang pada komputer yang menggunakan emulator android, seperti bluestacks. Aplikasi ini hanya berjalan pada smartphone dan tablet saja.

2. Koneksi Internet Yang Lambat
Apabila biasanya anda bisa masuk dengan mudah ke aplikasi Whaff Rewards namun tiba-tiba anda tidak bisa masuk atau masuk namun tidak keluar tampilan Whaff Rewards seperti biasanya maka sebaiknya anda mengecek kualitas jaringan internet di smartphone anda, mulai dari sinyal dan sisa kuota internet. Saran saya gunakan provider yang memiliki sinyal kuat atau gunakan wifi.

3. Akun Whaff di Banned
Setelah anda melakukan cek terhadap dua hal di atas namun tidak ada masalah maka penyebab terakhir ialah akun anda di banned atau di blokir oleh pihak Whaff. Mungkin secara tidak sengaja anda sudah melanggar peraturan Whaff Rewards. Apabila anda memang di blokir, anda harus tenang.

Itulah beberapa penyebab kenapa anda tidak bisa masuk, tidak bisa login atau bahkan tidak bisa memasang Whaff Rewards di android anda. Semua bisa di atasi dengan mudah kok, yang terpenting anda punya niat dan usaha. Sekian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca ulasan Penyebab Tidak Bisa Masuk ke Whaff Rewards.
Penyebab Kenapa Tidak Bisa Login/Masuk ke Whaff Rewards Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5