Cara Gratis Mendapat Diamond di LINE Let's Get Rich


Cara Dapat Diamond di LINE Let's Get Rich Gratis - LINE Let's Get Rich merupakan game sejenis Monopoly yang sedang "booming" belakangan ini dan menjadi salah satu jenis game yang paling banyak di mainkan. Namun ada satu kendalan dalam game ini dimana apabila kita tidak memiliki kartu atau dadu yang bagus maka akan sangat sulit mendapatkan keberuntungan untuk bisa menang, kita juga sulit mendapatkan berbagai item seperti Character Card , Dice, Pendants.

Salah satu cara agar kita bisa memiliki item seperti Character Card , Dice, Pendants kita harus menggunakan Diamond, Diamond sejenis uang premium yang bisa kita dapatkan dengan cara mencari atau bahkan membeli dengan harga yang tidak murah.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah trik bagaimana mendapatkan Diamond secara gratis, mudah, legal, aman dan pasti berhasil, sebelumnya kami juga telah membagikan cara dapat gems gratis di Clash Of Clans.

Note : Banyak orang yang gagal mendapatkan Diamond Gratis di LINE Let's Get Rich karena tidak membaca atau mengikuti semua tahapan yang kami berikan. Maka dari itu, ikuti semua tahapan yang kami berikan secara urut agar mendapat banyak Diamond di LINE Let's Get Rich secara gratis.

Ada beberapa tahapan yang harus anda lakukan untuk mendapatkan Diamond secara gratis, tenang... semua tahapan yang kami berikan cukup mudah kok, ikuti saja beberapa tahapan berikut ini.

1. Tahap Pertama : Instalasi Whaff Rewards
2. Tahap Kedua : Membuat dan Konfigurasi Google Wallet
3. Tahap Ketiga : Melakukan Penarikan Dollar dari Whaff
4. Tahap Keempat : Penerapan Reedem Code ke Google Play Store
5. Tahap Kelima : Pembelian Diamond di LINE Let's Get Rich

Silahkan ikuti link dari setiap tahap di atas, mulai dari tahap 1 sampai tahap 4 dengan urut. Khusus untuk tahap lima langsung baca di bawah ini ya..

Tahap Kelima: Pembelian Diamond di LINE Let's Get Rich
Setelah tahap 1-4 selesai maka sekarang adalah tahap terakhir, dimana pada tahap ini kita melakukan pembelian Diamond di LINE Let's Get Rich

1. Buka dan mainkan LINE Let's Get Rich di Android Anda.



2. Setelah itu, masuk ke Shop pilih Diamonds Pack yang ingin anda beli.



3. Sukses, sekarang Diamond anda bertambah tanpa uang seperpun, cara ini 100% aman dan margin keberhasilan mencapai 99%.

Itulah cara mendapatkan Diamon gratis di LINE Let's Get Rich, cara di atas pasti berhasil apabila anda mengikuti tahapan dengan benar dan urut. Ada yang di tanyakan? silahkan isi kolom komentar di bawah ini. Terimakasih.
Cara Gratis Mendapat Diamond di LINE Let's Get Rich Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5