Cara Mendapatkan Diamonds di Boom Beach Gratis


Cara Mendapat Diamond di Boom Beach Gratis - Setelah sukses dengan game clash of clans, pengembang aplikasi Supercell kembali merilis sebuah game bergenre strategi yang hampir tidak jauh berbeda dengan clash of clash. Dimana pada game ini bercerita bahwa kita memiliki pulau dan bisa merampok kepulau milik orang lain untuk mendapatkan resource. Selain itu kita juga harus melindungi pulau kita dari serangan orang lain.

Untuk bisa memenangkan semua pertandingan dan bisa bertahan dari serangan lawan kita harus mengupgrade setiap peralatan dan prajurit yang mana di butuhkan Diamond. Namun salah satu kekurangan dari game ini ialah Diamond yang sangat sulit di cari atau bisa di beli dengan harga yang cukup menguras kantong. Tapi tenang.... Disini kami akan membagikan bagaimana cara mendapat Diamond di Boom Beach secara gratis, mudah dan 100% legal sehingga aman.

Dan ini dia caranya, ada beberapa tahapan mudah yang harus anda lakukan. Semua tahapan di bawah ini cukup simple dan mudah kok.

Note : Banyak orang yang gagal mendapatkan Diamonds Gratis di Boom Beach karena tidak membaca atau mengikuti semua tahapan yang kami berikan. Maka dari itu, ikuti semua tahapan yang kami berikan secara urut agar mendapat banyak  Diamonds di Boom Beach secara gratis.

1. Tahap Pertama : Instalasi Whaff Rewards
2. Tahap Kedua : Membuat dan Konfigurasi Google Wallet
3. Tahap Ketiga : Melakukan Penarikan Dollar dari Whaff
4. Tahap Keempat : Penerapan Reedem Code ke Google Play Store
5. Tahap Kelima : Membeli Diamond Boom Beach Secara Gratis

Ikuti semua link di atas mulai tahap 1 hingga tahap 4 secara urut. Khusus untuk tahap 5 bisa anda simak di bawah ini.

Tahap 5 : Membeli Diamond Boom Beach Secara Gratis


1. Buka dan Jalankan Game Boom Beach

2. Pilih logo Diamonds lalu pilih paket Diamond yang sesuai dengan saldo yang ada.


3. Selanjutnya pilih "CONTINUE" dan Yeach sekarang anda mendapatkan Diamond secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Demikianlah referensi yang dapat kami bagikan, cara di atas saya jamin berhasil selama anda mengikuti dengan benar. Bagi anda yang masih bingung langsung saja ajukan pertanyaan di kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat referensi Cara Gratis Mendapat Diamond di Boom Bleach.
Cara Mendapatkan Diamonds di Boom Beach Gratis Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5