Cara Mendapat Diamond di Hay Day Secara Gratis


Cara Dapat Diamond Gratis di Hay Day - Selamat datang pembaca, setelah pada postingan sebelumnya kami membagikan cara dapat gems gratis di Clash of Clans dan cara dapat diamond gratis di Line Let's Get Rich, sekarang saatnya kami mambagikan cara mendapat Diamond Gratis di game Hay Day.

Hay Day merupakan game android yang di kembangkan oleh Supercell. Game yang satu ini menceritakan bahwa pamanmu mengirimi surat bahwa dirinya akan segera pensiun dan memintamu untuk mengambil alih semua pekerjaannya sebagai petani.

Hay Day dapat di mainkan secara gratis, namun ada beberapa item yang bisa di beli menggunakan Diamond. Untuk mendapatkan Diamond maka kamu bisa membeli mulai dari harga 20 ribuan hingga 2 jutaan. Cukup mahal juga ya??? tapi tenang, kami akan memberikan trik bagaimana mendapatkan Diamond di Hay Day secara gratis, aman, legal dan di jamin berhasil.

Note : Banyak orang yang gagal mendapatkan  Diamond Gratis di Hay Day  karena tidak membaca atau mengikuti semua tahapan yang kami berikan. Maka dari itu, ikuti semua tahapan yang kami berikan secara urut agar mendapat banyak Diamond di Hay Day secara Gratis.

Ada beberapa tahapan yang harus anda lakukan, semua tahapan cukup mudah kok, anda simak saja baik-baik tahapannya.

1. Tahap Pertama : Instalasi Whaff Rewards
2. Tahap Kedua : Membuat dan Konfigurasi Google Wallet
3. Tahap Ketiga : Melakukan Penarikan Dollar dari Whaff
4. Tahap Keempat : Penerapan Reedem Code ke Google Play Store
5. Tahap Kelima : Membeli Diamond Hay Day Secara Gratis

Ikuti semua link tahapan di atas secara urut, khusus untuk tahap kelima anda simak di bawah ini.

Tahap Kelima : Membeli Diamond Hay Day


1. Buka dan Jalankan Game Hay Day di androidmu

2. Lalu masuk ke Shop dan pilih Diamonds yang ingin kamu beli, apabila anda memiliki saldo sebesar $10 maka bisa membeli Diamond sebanyak 275.


3. Setelah itu "BUY" dan Yeaach.. sekarang anda mendapatkan Diamond secara gratis tanpa keluar uang sepeserpun.

Agar cara yang kami berikan di atas berhasil, maka ikuti semua tahapan di atas dengan benar, apabila kamu masih bingung langsung saja bertanya pada kolom komentar. Sekian referensi Cara Dapat Diamond Gratis di Hay Day, semoga bermanfaat.
Cara Mendapat Diamond di Hay Day Secara Gratis Reviewed by WHAFF Rewards on Rating: 4.5